Selasa, 11 November 2014

Ngapain ya.............

November, apa sih yang terlintas? kalau saya inget November rain, yup bulan November curah hujan sangat tinggi. Hampir setiap hari hujan membasahi bumi khususnya sekitar rumah saya tiap sore diguyur hujan, jadinya aktivitas luar rumah anak - anak saya di sore hari ditiadakan untuk gantinya aktivitas bermain dilakukan di dalam rumah, biasanya anak - anak menggambar dan mewarnai, tapi lama - lama bosan juga akhirnya mereka memilih bermain salon - salonan.
Dengan berat hati kosmetik saya harus diiklaskan untuk mereka mainkan, sebenarnya jarang dipakai juga sih paling baru saya pakai buat ke pernikahan atau acara - acara khusus yang tentunya dalam setahun bisa dihitung dengan jari.
Mereka menikmati melukis wajah masing - masing, kenapa saya bilang melukis, ya bisa dilihat sendiri, bukannya jadi cantik tapi malah muka jadi keliatan begitu deh, hehehe, wajah saya pun tak luput jadi sasaran sebagai media lukis mereka, mungkin pengaruh keseringan mewarnai juga kali ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar