Kamis, 02 Oktober 2014

Sebulan

Sebulan sudah internet di rumah off, pertama karena memang pulsa habis terus kami sekeluarga diberi nikmat sakit, alhamdulillah sakitnya gantian jadi kami bisa saling merawat, di minggu pertama saya duluan yang tumbang, bener - bener ga bisa apa - apa, badan panas meriang, suami tak disamping karena suami bekerja di luar kota yang pulang seminggu sekali. Alhasil uni (6y) yang merawat saya dan dia harus bolos sekolah karena sudah 10 bulan ini tidak ada ART di rumah. Uni yang menyiapkan minum dan obat saya sedangkan makanan tak bisa sama sekali saya konsumsi karena kerongkongan saya luka, uni juga yang mengurus adiknya Aka (2y,7m). Alhamdulillah seminggu berselang saya sudah pulih kembali tapi uni pula yang jatuh sakit. Seminggu setelah itu Aka si bungsu pun sakit.
Bersukur setelah Aka sembuh di rumah kami mulai ceria kembali seperti biasanya tapi karena tiga minggu berturut - turut rumah bener - bener diberesin seperlunya, setrikaan menumpuk jadi saya sibuk urusan domestik rumah tangga jadi genap satu bulan saya tak bisa internetan. Rasanya banyak yang ingin dituangkan (air kali, dituangkan) dalam blog ini tapi ga tau mulai dari mana, ah segitu dulu kali ya.

2 komentar:

  1. wah... kalo gak baca blog ini malah gak tau merry dan keluarga sakit... di grup adem ayem aja soalnya... kirain sibuk bikin rendang :D

    semoga sekarang sudah sehat semuanya ya... :)

    BalasHapus
  2. makasih ya rin atas kunjungannya, sekarang alhamdulillah dah sehat semua

    BalasHapus