Jumat, 23 Januari 2015

Grup Whatsapp Fenomenal

Seminggu ini satu tulisan pun ga ada yang rampung, mentok sampai draf saja karena terbentur kesibukan yang super duper padat, ceile gayanya, padahal sibuk ikutan kuis di  grup whatsapp temen-temen semasa kuliah.
Grup whatsapp satu ini lagi keranjingan ngadain kuis sampai bikin hape harus dicharge berulang-ulang malah sempet ngeheng, bayangin saja pesan yang masuk sampai banyak banget saat saya di luar dan tak bawa powerbank, padahal hape mati hanya beberapa jam, setelah magrib saya sampai di rumah dan buka hape, wow 1010 unread message, gila ga tuh. Saya juga heran entah kenapa grup satu ini suka rame banget, mungkin membernya orang-orang "gila" semua deh, hahahaha, grup ini entah berapa kali ganti nama menyesuaikan dengan trending topic di grup, ga pernah mati gaya, kalaupun ada, paling sesaat ga sampai berhari-hari. Banyak bahasan yang jadi obrolan di grup ini mulai tanya jawab masalah parenting, kesehatan, politik sampai hal-hal yang ga penting bisa jadi penting kalau dibahas di sini.
Menginjak satu tahun terbentuknya grup ini, banyak hal positif yang terjadi pada kehidupan saya khususnya, seperti lahirnya rendang nendang yang fenomenal, semangat ngeblog tumbuh lagi dan hari-hari yang saya jalani selalu ceria walaupun masalah pasti ada tapi tak pernah mengendap berlama-lama malah menguap entah kemana jika saya sudah buka grup whatsapp ini, hihihihi.
Kembali ke cerita kuis yang lagi rame dan seru-serunya, semua member tanpa paksaan dan suka rela bergantian membuat kuis yang hadiahnya bisa dibilang sederhana dan tentunya masing-masing bisa membeli sendiri tapi ini bukan masalah hadiahnya tapi semangat berbagi kecerian dan kebahagian dengan cara sederhana yang sangat berkesan, ini menurut saya loh, ga tau member yang lain :)  
Kuis ini ternyata bikin rusuh, gimana ngga rusuh pertanyaan kuisnya ajaib dimana kami ga bisa nanya ke mbah google, karena pertanyaannya ya begitu deh, mau tau contoh pertanyaannya? 
1. Sebutkan dua warna kesukan Wulan,
pertanyaan kuis ini menjadi awal dan paling terusuh menurut saya, dan hadiahnya sendal Bali.
2. Sebutkan nama murid-murid bimbel Neni yang ada difoto,
tuh aneh kan, kita disuruh sebutkan 9 orang yang ada di foto,hadiahnya kerudung cantik.
3. Sebutkan kepanjangan dari nama suami Merry
Hahahaha ini pertanyaan dari saya buat teman-teman di grup hadianya pulsa 10 ribu.
Begitulah sekilas cerita grup ini, mudah-mudahan kebersamaan dalam grup ini tetap langgeng sepanjang masa dan banyak lagi melahirkan hal-hal positif lainnya.


4 komentar:

  1. 1010 pesan? Wkwkwkwk .... grup ajaibb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak 2 hari yg lalu samp hape sy kecemplung air gara2 ini grup sekarang lg berobat dulu,doain hapenya sembuh ya mak, hehehe. makasi ya mak atas kunjungannya, sukses selalu buat mak mugniar marakarma

      Hapus
  2. waah serunya mak. aku juga ada grup bbm temen temen sma. tapi so far, sepii :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak cm grup alumni ini aja yg paling gokil n rame minta ampun mak, klo grup ku yg lain yg aku ikuti jg sepi2 aja mak, btw makasi atas kunjungannya ya mak, sukses selalu buat mak lianurmalasari

      Hapus