Kamis, 01 Januari 2015

Penggalan Tulisan lama

Ceile judulnya keren banget, padahal pas lagi ga punya ide, buka-buka lepi nemu file lama yang belum rampung. Sayang juga kalau dibuang, mending diposting ke sini aja ya biar rame blog nya, biar keliatan produktif nulisnya, hahaha bilang aja ga ada pilihan. Dari keterangan umur anak-anak berarti tulisan ini saya tulis lebih dari setahun yang lalu. Mau tau tulisannya berikut saya copas ke sini. Harap dimaklumi aja kalau pas baca, ah gini aja, hihihihi.


Tak terasa sudah lama aku meninggalkan hobi menulisku disebabkan rutinitas yang cukup padat, padahal aku cuma seorang ibu rumah tangga yang full day di rumah, mungkin bagi sebagian orang pekerjaan ibu rumah tangga tidaklah sesibuk ibu yang bekerja diluar rumah, aku sudah merasakan bagaimana ibu yang bekerja di luar rumah, sejak memutuskan menjadi ibu rumah tangga yang full day di rumah ternyata waktu yang 24 jam itu terasa belum cukup, waktu begitu cepat berlari.  Disini aku tak akan bercerita tentang bagaimana sibuknya aku dalam mengurus rumah tangga walau sudah ada asisten rumah tangga yang membantuku setiap hari, aku akan berbagi tentang tingkah polah dua puteriku yang sedang lucu-lucunya, Aira (5y2m) dan Aka (1y9m). Aira biasa dipanggil Uni di rumah yang artinya kakak perempuan, adiknya bernama Afiqah tapi karena lidahnya belum bisa jadi dia menyebut namanya Aka, jadilah Aka nama panggilannya. 

10 komentar:

  1. setuju mbak saya juga kadang merasa waktu 24 jam itu kurang hehe padahal saya blm jd ibu hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak, tar emak agustinadian jg bakal ngerasain lah rempongnya, btw makasi ya mak kunjungannya

      Hapus
  2. Wah samaa mak aku juga punya dua abak cewek tapi usianya mudaan dikit. Salam kenal yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal jg mak rahmi, makasi ya dah berkunjung :)

      Hapus
  3. Jadi IRT kalau ga njlimet mengatur waktu memang berasa g ada habisnya itu kerjaan mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener bgt mak fenny, makasi ya mak dah berkunjung duh senangnya :)

      Hapus
  4. sama mak. saya juga dirumah.. kadang gak sadar udah sore aja gitu ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul bgt mak, senangnya nambah teman blogku jd rame, makasi ya mak kunjungannya

      Hapus
  5. untung
    ditulis ya mak,,jadi ada jejak2 yg tersisa,,dan kalo dibaca2 lagi
    tulisan masa lalu bisa buat ketawa ataupun terharu, ya kalo nggak
    ditulis,hilang begitu saja ditelan angin,,hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mak deena walau masih acakadul tulisannya, mdh2an dg gabung di KEB jd nular kerennya, makasi ya mak kunjungannya

      Hapus